WORLD GIFTS Program

"OCEANMONEY" adalah sebuah komunitas sosial dan keuangan yang terdiri dari orang-orang yang ingin berpartisipasi dengan uang bebas mereka! Semua peserta "OCEANMONEY" beroperasi secara sukarela dan tanpa paksaan atau janji-janji.
Program Asia Gifts adalah kesempatan yang unik untuk membantu orang lain dan pada saat yang sama menerima pendapatan tambahan yang signifikan. Berikut adalah ilustrasi grafis karya, sebagai hasil apa yang ditanam itu yang dituai.
Mengapa program ini?
Sejumlah besar orang di komunitas kami ingin mengambil dan memberikan hadiah. Di sini, orang hanya saling memberikan sesuatu kepada yang lain dan mendapatkan kebahagiaan batin yang mendalam.
Program Asia Gifts membantu untuk memenuhi kebutuhan dalam memberikan bantuan (donasi). Anda hanya memberi seseorang hadiah, karena Anda menghormati dan menghargai orang tsb. Dan karena kebaikan Anda komunitas mengembalikan hadiah Anda dengan kenaikan 30% per bulan!
Dan memberi bonus referral tambahan jika Anda mengundang ke komunitas kami peserta lainnya. Dan selama komunitas beroperasi, mereka secara teratur mengirimkan hadiah satu sama lain.
Berapa lama akan eksis komunitas kita?
Komunitas kami bisa eksis sangat lama jika para peserta inginkan. Dan selama ada anggota baru hal itu memungkinkan kita untuk membuat hadiah antara satu sama lain.
Manfaat World Gifts
  • Program ini bekerja di seluruh dunia
    World Gifts bekerja untuk rakyat negara manapun di dunia, dan hanya tergantung pada kapasitas anggota untuk memiliki akses ke Internet.
  • Hadiah dibayar dari satu pihak kepada pihak lain
    Menyediakan sistem pembayaran otomatis Perfect Money API.
  • Hampir semua jumlah hadiah
    Hadiah yang diterima dari $10 hingga $ 3000 dari Perfect Money. Anda bisa mulai dengan $10, untuk mengetahui cara kerjanya. Atau sebaiknya mulai dengan jumlah maksimum untuk cepat mencapai tingkat pendapatan yang tinggi.
  • Program referral dengan kedalaman maksimum 30 tingkat
    Kegiatan masing-masing rujukan Anda dalam 30 lebih tingkat memberi pendapatan ekstra untuk Anda.
  • Hanya di OCEAN MONEY! Pencairan bonus TANPA BATAS!
    Komunitas tidak membatasi peserta aktif yang menarik pendatang baru. Peserta bisa mendapatkan hadiah untuk seluruh jumlah bonus yang diterima dalam sistem.
Bagaimana cara kerjanya?
Untuk mulai membuat hadiah di World Gifts, Anda harus memiliki akun di Perfect Money dan uang di rekening (dollar Perfect Money). Jika Anda tidak memiliki account dengan Perfect Money Anda bisa membukanya DISINI Sangat mudah! :) Untuk mengisi ulang akun Anda dengan Perfect Money menggunakan layanan pertukaran dari daftar.
Mendaftar di situs dan sambungkan ke account rekening Perfect Money Anda. Sambungan dilakukan secara otomatis pada akun OM pribadi Anda dengan mentransfer 1 USD Perfect Money ke akun komunitas.
Selanjutnya Anda perlu mengkonfirmasi keikutsertaan Anda dalam program dengan membuat permintaan untuk pemberian hadiah dengan jumlah $10 sampai $3000 Perfect Money. Berpartisipasi di World Gifts memungkinkan untuk memverifikasi beberapa akut Perfect Money, tetapi jumlah total untuk penmberian hadiah tidak boleh membatasi $3000 Perfect Money. Kemampuan untuk menggunakan beberapa akun disediakan untuk mengamankan dana para peserta.
Pasti akan datang suatu saat dimana Anda harus mentransfer ke pihak lain jumlah yang diperintahkan. Ini adalah waktu yang penting dan wajib ketika beberapa peserta meminta hadiah dalam program ini, sementara yang lain harus membayar untuk itu, dengan mentransfer dana melalui sistem Perfect Money. Di World Gifts semua proses berjalan otomatis. Dalam akun pribadi OM Anda akan menerima pemberitahuan untuk membayar hadiah Anda dalam waktu 48 jam. Anda hanya perlu klik "Bayar" dan konfirmasi pembayaran Perfect Money.
Perhatikan bahwa setiap transfer dana melalui sistem Perfect Money memiliki biaya dari sistem Perfect Money, sehingga untuk setiap dana yang dikirim ke pihak lain, akun Anda akan kena komisi dari 2,5 sampai 4% Kami sangat menyarankan untuk Anda memverifikasi akun Anda di Perfect Money untuk mengurangi biaya transfer.
Penting! Pengirim harus mengirimkan jumlah yang ditentukan dalam perintah, dan jumlah uang di akun Perfect Money harus melebihi untuk membayar persentase komisi (%% tercantum di atas). Pembayaran Hadiah yang kurang dari jumlah yang ditentukan dalam perintah tidak diperbolehkan.
Pada saat Anda mendapatkan perintah sistem akan secara otomatis memberitahu Anda melalui email dan SMS, maka cantumkan data Anda yang valid di akun OM Anda. Jika tidak, Anda tidak akan mengetahui tentang perintah transfer dan dapat diblokir.
Seperti yang Anda lihat, program bekerja sangat sederhana dan jelas!
Tapi itu tidak semua manfaat dari partisipasi dalam World Gifts. Program ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari semua peserta yang diundang (referral) sampai ke level 30!
Dari semua hadiah tingkat rujukan pertama (peserta yang diundang oleh Anda), Anda akan menerima bonus dari 5%.
Semua pemberian hadiah rujukan tingkat ke-2 (Anggota yang diundang oleh referral Anda) akan membawa 3%.
Pada tingkat ke-3 bonus akan menjadi 1%.
Dalam tingkat ke-4 menjadi 0,5%.
Di tingkat ke-5 menjadi 0,25%.
Dari ke-6 sampai ke-30 dan inklusif adalah ". Cabang" 0,1% dari semua karunia semua arahan Anda
Bonus ini dikreditkan segera setelah transfer setiap hadiah oleh setiap referral Anda. Anda bisa langsung menarik semua bonus Anda yang telah dikonfirmasi.
Penting! Dalam setiap program komunitas "OCEANMONEY" ada bonus tambahan yang diberikan secara terpisah untuk keterlibatan aktif para peserta masing-masing.
Berikanlah hadiah hari ini dan waktu akan mulai bekerja untuk Anda!

0 Response to "WORLD GIFTS Program"

Posting Komentar