Jangan terlambat!

ALL Together

Hadiah 1 lot! Anggota baru!
Diberikan hanya 1000 lot saja!

Jangan terlambat!
PENAWARAN yang baru untuk anggota ALLTOGETHER!
Daftar sekarang di proyek kami dan lulus verifikasi. Jika Anda membeli
dari 1 sampai 29 lot maka Anda akan BISA mendapat HADIAH 1 lot GRATIS!*
Kemudian MENARIK PENGHASILAN Anda setiap hari SEUMUR HIDUP!

Peserta yang terhormat. Aksi 1000 lot gratis tetap berlanjut! Kami sangat senang mengumumkan bahwa seratus peserta pertama telah dapatkan  hadiah lot. Namun masih ada 900 lot dan ini adalah kesempatan Anda !!
Setiap pendatang baru bisa mendapatkan 1 lot sebagai hadiah (syarat masih berlaku). Berbagi berita ini dengan semua teman dan kenalan Anda di Facebook dan medsos lain dan sertakan link referral Anda di alltogether.
Bagi pemula kami memberikan kesempatan untuk bergabung dengan komunitas kami, dan mendapatkan ref bonus besar atas usaha Anda. Berbuat baik dan baik akan datang kembali kepada Anda tiga kali lipat.
Kami peduli tentang Anda, Administrasi AT
KOMUNITAS INI TERDIRI DARI ORANG-ORANG TERKUAT, PALING AKTIF DAN PALING PERCAYA DIRI!
Kita semua disatukan oleh ide yang ambisius yaitu untuk membuat Uang bekerja untuk ORANG.
Alltogether setiap menit menyatukan ratusan orang dalam sebuah keluarga besar. Hari ini, setiap pengguna internet disediakan kesempatan untuk bergabung dengan kami dan mendapatkan uang sebanyak mungkin!

Semua data harus asli
Sebelumnya kami sudah memberitahu bahwa setiap peserta harus mempunyai halaman FB yang aktif. Hari ini setelah dicek ada beberapa peserta yang telah hapuskan akun FB mereka. Inilah nama-nama peserta tersebut:
Mereka harus mengikuti proses verifikasi lagi. Kami mengingatkan Anda bahwa peserta yang tidak diverifikasi tidak dapatkan pertumbuhan kuota yang dibeli, sehingga fungsi akun pribadi mereka terbatas. Para pemimpin komunitas menekankan bahwa setiap peserta harus memiliki halaman FB yang aktif, dan juga aktif dalam promosikan komunitas AT dan berbagi informasi tentang kemajuan mereka.
Jika Anda adalah pemimpin dan melihat salah satu bawahan Anda di daftar tersebut, mohon segera kontak bawahan Anda dan bantu mereka mengikuti verifikasi ulang serta menjelaskan semua peraturan komunitas AT.
DAN JIKA ANDA MENDAFTAR DISINI MAKA KAMI AKAN MEMBERIKAN  BLOG SUPORT YANG SAMA SEPERTI INI GRATIS UNTUK SARANA PROMOSI 
ATAU KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
Bagaimana cara kerjanya?
Inovasi №1: «pencairan!»
Kami telah mengembangkan sebuah sistem distribusi yang dirancang sedemikian rupa sehingga sekarang kita tidak perlu takut penarikan dana oleh sejumlah besar peserta program. Untungnya, hal ini tidak akan mempengaruhi operasi dari sistem kami. Motto kami - "pencairan!". Tunai tidak harus menumpuk, tujuan utama kami - adalah dinamika keuangan yang aktif. Kita akan Membuat uang bekerja untuk Anda, bukan Anda bekerja untuk uang!
Bagaimana bisa?
Intinya adalah bahwa kami bukan orang paranormal, tetapi karena kita tidak bisa memprediksi atau menjanjikan persentase tetap kepada para peserta, apalagi Sistem sepenuhnya terbuka maka tidak ada persen tetap. Profitabilitas tergantung dari jumlah lot, kecepatan pengembangan komunitas dan pembelian lot oleh peserta lainnya.
Setiap top up (pembelian saham) yang diterima di komunitas akan langsung membagi dengan jumlah lot yang dibeli oleh peserta. Jadi pada setiap koin diberikan jumlah tertentu. Semakin banyak lot dari pihak Komunitas - semakin banyak uang yang diterima.
Inovasi №2: «semua lot abadi!»
Berkat sistem reinvest otomatis yang dikembangkan, sisa bonus yang tidak dapat dikeluarkan akan digunakan untuk membeli koin baru. Karena itu lot di Alltogether tidak dapat hangus, menghilang atau menurun. Alhasil, anggota komunitas menerima dana dari lot baru yang diperoleh lagi dan seterusnya.
Inovasi №3: "bonus ketika ajak orang baik di saat input maupun saat output"!
Sekali lagi, menggunakan sistem reinvest otomatis Anda dapat menerima bonus referral tidak hanya ketika orang yang Anda ajak membeli lot, tetapi setiap kali dia meminta bantuan atau dukungan dan mencair uangnya.
Inovasi №4: «Passive Income"
Kami berikan preferensi kepada peserta yang aktif, karena kontribusi mereka demi pengembangan komunitas mereka terima berbagai macam penghargaan (sistem rujukan yang belum pernah terjadi sebelumnya!). Kami telah mengembangkan program kemitraan khusus, yang ditandai bukan hanya persentase tertinggi, tapi kemungkinan untuk "pasif" income.
Seberapa efektif sistem? Sekarang kami akan memberitahu Anda: referral bonus untuk input dan output sehingga 23 tingkat ke bawah. Hal ini belum pernah terjadi. Buatlah keputusan sendiri! Uang tidak turun dari langit begitu saja. Untuk menerima sebagian "pasif" pendapatan Anda perlu membuat sedikit usaha. Prinsip dasar dari sistem ini: semakin banyak lot di akun semakin besar pembayaran!
Dan sekarang mengalihkan perhatian Anda ke program afiliasi.
Dalam komunitas yang berkembang pesat yang paling mengesankan adalah bunga peserta dalam program afiliasi.
Sistem yang terpadu ini dapat berbagi tanpa risiko dan mengalokasikan dana untuk mendukung Program afiliasi sebesar 50%! Anda belum percaya? 50% dari dana tersebut akan didistribusikan antara peserta aktif dalam program dan mereka dapat menikmati kehidupan mandiri secara finansial.
Kami akan menyajikan beberapa nomor yang akan membantu Anda memahami apa yang tepatnya disebut dalam artikel ini:
  • 20% dari reinvest 10%
  • 20% dari reinvest 10%
  • 5%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
  • 0.25%
Dengan sistem reinvest otomatis Anda dapat menerima bonus referral tidak hanya ketika anggota baru masuk dan membeli koin atau memberi bantuan, tapi setiap kali dia meminta bantuan atau cair bonusnya.
Jika di akun Anda ada 1-29 koin maka Anda akan menerima bonus untuk berpartisipasi dalam Program afiliasi hanya karena baris referral pertama (orang yang Anda diundang). Selama akun Anda kurang dari 30 lot - semua bonus ini akan terus digunakan untuk Akuisisi lot. Pencairan setiap tanggal 10 jika Anda mempunyai 30 lot pribadi dalam komunitas.
Jika akun Anda memiliki 30 lot maka Anda akan diberikan bonus untuk berpartisipasi dalam Program afiliasi dengan semua 23 baris pohon referral Anda. Bonus afiliasi dapat ditampilkan setiap tanggal 10 Jika akun Anda tidak memiliki minimal satu koin, Anda tidak akan bisa mendapatkan bonus untuk berpartisipasi dalam program afiliasi.
Anggota komunitas adalah anggota yang telah membeli minimal 1 lot dan segera mulai menerima pendapatan dan rujukan bonus pasif seperti dijelaskan di atas.
Input dan Output di Alltogether selalu kelipatan 1 lot.
Akrual lot yang ditambahkan sekali sehari.

Pemegang dana titipan
Pemegang dana titipan - adalah anggota yang paling penting dan bertanggungjawab.
Rekening Anda dapat dipercaya oleh seluruh anggota lain untuk sementara menitipkan dana.
Tugas pemegang rekening tersebut adalah pada saat ada permintaan pembayaran pemegang dana titipan harus mengirim jumlah yang diminta kepada anggota lain tepat waktu.
Setiap bulan akan diadakan pemilihan untuk menentukan pemegang dana titipan yang terbaik dan akan mendapatkan hadiah/penghargaan.
Pemegang dana bisa jadi siapa saja, Persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut:
  • Memiliki 1 sampai 30 lot.
  • Mengundang lebih dari 5 anggota baru ke program, yang masing-masing memberikan kontribusi.
  • Menjalani verifikasi tambahan melampirkan foto Anda dengan paspor/KTP di tangan.
Pemegang rekening wajib:
  • Mengirimkan dana dari dana titipan tepat waktu dan kurang dari 12 jam.
  • Aktif mengembangkan sistem dan mengundang anggota baru.
  • Mengikuti berita dan menginformasikan kepada anggota lain.
Jika dana tidak dikirim dalam waktu 12 jam maka akun Anda akan diblokir oleh sistem sampai ada klarifikasi.

Investasi ulang.
Investasi ulang adalah periode di mana ada banyak peserta yang mengikuti penerimaan dalam periode tersebut 200% (Rp. 800.000). Lot tersebut berwarna biru. Selama investasi ulang Anggota tidak harus membayar apa-apa, keuntungan lot investasi ulang akan terus bertambah seperti lot biasa. Profit yang akan diinvestasi ulang tidak dapat diambil sampai lot tersebut mencapai Rp. 400.000 dan akan mengaktifkan kembali. (akan menjadi warna hijau). Lot terus bertambah keuntungan dan Rp. 800 000 berikutnya (200%) akan tersedia utk penarikan seperti biasa. Apa yang akan terjadi dengan jumlah akumulasi selama investasi ulang? Jumlah laba sebesar Rp. 400,000 ditempatkan untuk dukungan sistem. Dengan demikian setiap lot selama investasi ulang menyimpan dana umum dari semua peserta dalam sistem, sehingga membuat sistem super stabil. Jumlah pengulangan: "Lot aktif" - " Lot utk Investasi ulang" tak terbatas.

0 Response to "Jangan terlambat!"

Posting Komentar