CPM Internasional dengan Rate Tinggi

CPMFun adalah iklan berbasis CPM yang mendukung publisher internasional, ratenya sangat tinggi untuk sebuah blog lokal, bisa mencapai 1 USD per 1000 impresi. Jika kamu belum tahu apa itu CPM, CPM adalah singkatan dari Cost per Mile, publisher akan dibayar setiap 1000 kali impresi.

BACA JUGA : Cara cari penghasilan dengan modal 10.000 sudah bisa untung dijamin gak bakalan rugi
Iklan yang ditampilkan CPMFun sangat beragam, mulai dari iklan produk digital hingga olahraga. Saya belum menemukan iklan yang aneh-aneh sampai saat ini.
CPMFun membayar publisher mereka ketika mereka telah mencapai 100 USD, artinya minimal saldo yang bisa ditarik adalah 100 USD. Sistem pembayarannya adalah NET 30, artinya publisher dibayar 30 hari setelah mencapai saldo minimal.
Publisher bisa saja menarik saldo instant, dengan catatan membayar fee sebesar 50 USD.

Bagaimana Registrasi CPMFun

Registrasi di CPMFun sangat mudah, tidak ada persyaratan khusus seperti Google AdSense. Kamu tinggal daftar melalui www'cpnnfun'com, dalam tiga hari setelah website disetujui, kamu sudah bisa memasang script iklan CPMFun.

BACA JUGA : Cara cari penghasilan dengan modal 10.000 sudah bisa untung dijamin gak bakalan rugi
Maksimal iklan yang bisa kamu tempatkan dalah sebuah halaman website adalah 3 unit iklan dengan ukuran yang berbeda.
 kamu bisa mendaftarkan website apa saja. Tidak ada salahnya mencoba.CPMFun mendukung website berbahasa Indonesia sekalipun.

0 Response to "CPM Internasional dengan Rate Tinggi"

Posting Komentar