CUPI CUPITA KLEWAT HOTS MESUM flv



Meski video hot penyanyi dangdut asal Bandung tersebut dilihat hampir 5 juta orang, namun sebagian besar netizen justru memberikan komentar negatif.
Mereka menyebut Goyang Basah Cupi Cupita terlalu vulgar. Bahkan, ada yang menilai, lagu yang dinyanyikan Cupi Cupita dan goyangannya adalah selera orang rendahan.
Sebagiannya lagi menyebut penyanyi dangdut yang hanya jual bodi seksi dengan goyangan vulgar, seperti Cupi Cupita, tidak akan bertahan lama.
“Penyayi model kayak gini mah…umur tenarnya paling cuman 4 bln,seandainya pun nanti dia tajir, bkn karna hasil manggung sana-sini / berprestasi jadi penyanyi…tapi gara2 digilir oom berduit,” tulis pemilik akun Jsazquintha JSQ.S2 di kolom komentar video.
Artis cantik Cupi Cupita mulai terkenal sejak berani tampil seksi di depan kamera. Selain video hot, foto seksi Cupi Cupita juga menjadi buah bibir di media sosial.
Sejak meluncurkan singel perdana berjudul ‘Goyang Basah’ Cupi Cupita’ semakin ramai diperbincangkan. Gadis cantik kelahiran 15 Juni 1994 ini beberapa kali tampil mengisi acara di program TV swasta nasional.
Berkat single Goyang Basah, Cupi Cupita dikenal sampai di Malaysia. Bahkan, Cupi Cupita mendapatkan pekerjaan di Negeri Jiran sebagai brand ambassador produk tambang.
“Yang pasti bangga banget ya menjadi duta dan itu jarang sekali ada penyanyi dangdut jadi brand ambassador di luar,” ujar Cupi Cupita beberapa waktu lalu.
Setelah sukses dengan singel perdana Goyang Basah, Cupi Cupita kembali meluncurkan single kedua berjudul Detak Jantungku. Cupi Cupita yakin singel kedua ini bisa sukses seperti single pertamanya

0 Response to "CUPI CUPITA KLEWAT HOTS MESUM flv"

Posting Komentar