TrafficG - Exchanger.

Haloa sahabat blog


Hari ini saya ingin memberitahu Anda tentang layanan pertukaran banner TrafficG 


TrafficG - Exchanger. 
------------------------ 


The TrafficG Banner Exchanger dan Banner Exchange, adalah alat utama di internet untuk mendapatkan situs Anda mengagumkan spanduk tayangan! 

Untuk setiap dua spanduk Anda melihat (2: 1), Anda mendapatkan satu kredit valuta. Anda mendapatkan jenis kredit dengan menggunakan penukar Banner kami, sebuah software yang Anda download untuk menampilkan iklan di layar Anda. Pada gilirannya, Anda mendapatkan banner Anda melihat pada anggota exchanger lain dan pada anggota situs-situs lain. Anda juga dapat memperoleh kredit valuta yang sama dengan menempatkan beberapa kode pertukaran website Anda, sama seperti Anda akan melakukan pertukaran banner normal. 

Jadi Anda berpikir "The bit perangkat lunak yang baik, saya mendapatkan iklan saya langsung pada layar orang lain, tapi saya bisa mendapatkan 2: 1 pertukaran banner untuk website saya di mana saja". Benar tetapi Anda bisa mendapatkan 2: pertukaran 1 banner yang menawarkan kredit konstan dari TIGA tingkat rujukan !? Coba lihat: 

* Sebuah besar 25% dari kredit penukar dari Anda tingkat satu arahan; 
* 15% dari Anda tingkat dua arahan; 
* Plus 10% dari tiga Anda tingkat arahan! 

Kedua Banner Exchange dan Banner Exchanger menggunakan sistem yang sama, kredit yang sama dll 

Jadi dengan menggunakan Exchanger, banner Anda dapat dilihat di exchanger lain atau website lain! Plus Anda dapat memperoleh kredit dari kedua tempat simutaniously! 

Dan biaya untuk anggota TrafficG? Tidak ada, nihil, nol. 100% gratis - NO tangkapan! 

Semua ini menambahkan sampai dengan sistem pertukaran banner yang paling kuat di muka bumi ini !! 


Untuk mulai menggunakan pertukaran banner dan penukar pilih "Banner Efek" link di dalam area anggota TrafficG, yang awesom! 

klik disini daftar gratis

atau disini
atau disini
atau disini
atau disni

0 Response to "TrafficG - Exchanger. "

Posting Komentar