KlikSaya

Ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa memunculkan iklan KlikSaya, yaitu blog yang didaftarkan sudah harus memiliki pv 10000 per bulan. Untungnya saat itu pv blog yang saya daftarkan sudah memiliki pv 40000 per bulan.
Sayarat minimal Pembayarannya pun ringan, hanya Rp 60.000,- dan dibayarkan setiap bulan.

Sedikit Trik Menaikan Impresi Iklan

 impresi 10.000 perbulan adalah syarat pertama. Tetapi itu untuk satu unit iklan bukan?
Jika blog yang kamu daftarkan belum memiliki pv 10k perbulan, cara paling mudah adalah dengan memasang unit iklan sejenis sebanyak mungkin hinga mencapai 10k, dan BOM, iklan KlikSaya muncul. Karena tidak seperti AdSense yang memuliki syarat memansang maksimal 3 unit iklan, di KlikSaya kita bebas memasang sebanyak mungkin.
Kelebihan yang dimiliki KlikSaya dibandingkan AdSense adalah bebas memasang unit iklan sebanyak mungkin. Sedangkan dibandingkan PPC lokal sejenis, KlikSaya memiliki kelebihan jumlah pengiklan yang cukup banyak. Selain itu semua, minimal pembayarannya pun tidak berat, hanya Rp 60.000,-.
Dibandingkan AdSense, KlikSaya memiliki performa yang lebih bagus untuk niche seperti kesehatan dan wanita. Kenapa? karena iklan tentang kedua hal tersebut sangat banyak dan beragam di KlikSaya.

0 Response to "KlikSaya"

Posting Komentar