Komunitas youtube

Hormatilah komunitas YouTube

Hormatilah komunitas YouTube

Kami tidak meminta rasa hormat seperti yang ditujukan untuk biarawati, orang tua, dan ahli bedah otak. Kami hanya meminta agar pengguna tidak menyalahgunakan situs ini. Setiap fitur komunitas yang keren dan baru di YouTube mencakup tingkat kepercayaan tertentu. Kami percaya bahwa Anda akan bertanggung jawab, dan jutaan pengguna lain menghormati rasa percaya kami tersebut. Kami harap Anda salah satunya.

Jangan melampaui batas

Berikut ini adalah beberapa aturan wajar yang akan membantu Anda terhindar dari masalah. Harap baca dan perhatikan aturan ini dengan serius. Jangan mencoba mencari celah atau mengakali pedoman ini—cukup pahami dan hormati semangat penyusunannya.
Konten seksual atau ketelanjangan
Konten seksual atau ketelanjangan
YouTube bukanlah platform untuk pornografi atau konten yang secara eksplisit bersifat seksual. Jika video Anda mengandung konten seperti ini, walaupun video tersebut tentang diri sendiri, jangan mengeposkannya di YouTube. Selain itu, perhatikan bahwa kami bekerja sama dengan penegak hukum, dan kami akan melaporkan video yang berisi eksploitasi anak. Pelajari lebih lanjut
Konten kekerasan atau vulgar
Konten kekerasan atau vulgar
Anda tidak boleh mengeposkan konten kekerasan atau yang berisi hal-hal menyeramkan, terutama yang dimaksudkan untuk memicu keterkejutan, mengundang sensasi, atau hal yang kurang sopan. Jika Anda mengeposkan konten yang mengandung kekerasan dalam konteks berita atau dokumenter, pertimbangkan untuk memberikan informasi yang memadai, sehingga orang lain memahami tujuan yang terkandung dalam video tersebut. Jangan mendorong orang lain untuk melakukan tindakan kekerasan tertentu. Pelajari lebih lanjut
Konten yang mengandung kebencian
Konten yang mengandung kebencian
Produk kami merupakan platform untuk kebebasan berekspresi. Namun, kami tidak mendukung konten yang mempromosikan atau membenarkan kekerasan terhadap individu atau kelompok berdasarkan ras atau asal etnis, agama, disabilitas, jenis kelamin, usia, kebangsaan, status veteran, atau orientasi seksual/identitas gender, atau yang tujuan utamanya adalah menumbuhkan kebencian terhadap karakter inti tersebut. Konten semacam ini bisa menjadi penyeimbang yang halus, tetapi jika tujuan utamanya adalah untuk menyerang kelompok yang dilindungi, maka konten tersebut sudah melewati batas. Pelajari lebih lanjut
Spam, metadata yang menyesatkan, dan scam
Spam, metadata yang menyesatkan, dan scam
Semua orang membenci spam. Jangan membuat deskripsi, tag, judul, atau gambar mini yang menyesatkan demi meningkatkan jumlah penayangan. Sangat tidak dianjurkan mengeposkan sejumlah besar konten yang tidak bertarget, tidak diinginkan, atau berulang, termasuk di antaranya komentar dan pesan pribadi. Pelajari lebih lanjut

Mari bergabung dan bersenang-senang

Ingatlah bahwa ini adalah komunitas Anda. Setiap pengguna YouTube turut membentuknya, jadi jangan ragu untuk berpartisipasi dan terlibat.
Ada banyak hal yang bisa dilihat di sini dan ada banyak orang yang membuat hal-hal yang menakjubkan—salah satunya mungkin Anda! Anda dapat menggunakan berbagai peralatan yang semakin hari semakin murah dan mudah digunakan kapan saja untuk membuat video keren. Jadi, mari berpartisipasi dan bersenang-senang.
Ekspresikan pendapat Anda. Masukan adalah bagian dari pengalaman, dan jika dilakukan dengan rasa hormat, maka hal ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan teman baru, berbagi cerita, dan memperkaya waktu Anda di YouTube. Jadi, tulis komentar, berikan peringkat untuk video, berikan tanggapan untuk video yang telah memengaruhi Anda, ikuti kontes minat, dan lainnya. Ada banyak hal yang disajikan di YouTube dan ada banyak cara untuk berpartisipasi.
Intinya, bersenang-senanglah dengan situs ini! Kami berharap Anda akan menemukan hal-hal baru yang Anda sukai ketika mengenal komunitas ini.
— Tim YouTube

0 Response to "Komunitas youtube"

Posting Komentar