Daftar Game Fun Outing

Daftar Game Fun Outing

1.Three in a row
Deskripsi game : disediakan tali berukuran sedang (tali tarik tambang / tali dadung),tali tersebut di kedua ujung nya akan di pegang masing-masing oleh 1 orang. Tugas dari permainan ini adalah dimana seluruh peserta diharuskan melompat secara bersama-sama sebanyak beberapa kali putaran.Regu yang jumlah lompatannya paling banyak dalam waktu tertentu adalah pemenangnya.
Perlengkapan : tali tarik tambang / tali dadung

2.Balloon Race
Deskripsi game : area sudah dibatasi dengan beberapa lintasan berjarak masing-masing 10 m. Permainan ini bersifat kompetisi dimana masing-masing kelompok membagi tugas untuk meniup balon di garis start kemudian mentransfer dengan menggunakan kepala sampai ke garis finish, kemudian mentransfer dengan menggunakan mata tertutup kembali ke garis start,pemenangnya adalah bagi kelompok yang berhasil sampai lebih dahulu ke garis start.
Perlengkapan : balon

3.Rolling cyrcle
Deskripsi game : setiap individu dalam tim mengambil tempatnya masing-masing dalam terpal dan menengadahkan tangannya ke atas. Pemimpin tim yang terdepan memberi komando untuk melakukan pergerakan secara serentak dan seirama untuk maju.Tim yang lebih cepat sampai ke garis finish adalah pemenangnya.
Perlengkapan : terpal

4.Tissue Box
Deskripsi game : kotak tisu yang telah diisi bola diikat di bagian belakang peserta , peserta harus mengeluarkan bola dengan cara menggoyangkan pinggangnya. Peserta yang kotak tisunya kosong lebih cepat adalah pemenangnya.
Perlengkapan : kotak tisu,rafia, dan bola pingpong

5. Pipe line
Deskripsi game : peserta memindahkan bola dari start ke sebuah tempat yang disediakan dengan alat bantu masing-masing satu pipa dengan berbagai bentuk, dengan jalur/jalan yang telah ditentukan. Untuk sampai ke tempat penampungan bola, mereka harus saling menyambung. Orang pertama, setelah bola mengalir ke pipa orang kedua, harus ke ujung untuk menjadi orang terakhir sambungan pipa, dan seterusnya, hingga bola-bola masuk ke dalam penampungan.Regu yang paling cepat memasukkan bola ke dalam penampungan adalah pemenangnya.
Perlengkapan : pipa, bola pingpong / bola plastik

6.Bom aktif
Deskripsi game : sebuah galon diletakkan di tengah-tengah lingkaran dan disimulasikan sebagi media yang berisi Bom aktif. Cara menjinakannya adalah dengan cara memasukkan bola-bola ke dalam galon ini hanya dengan bantuan tali. Peserta tidak boleh masuk ke dalam lingkaran atau pun menginjak garis pembatas.
Bola terakhir (yang ukurannya lebih besar sehingga tidak bisa masuk ke dalam galon) adalah penyumbat media yang berisi Bom aktif tersebut. Setelah bomb dimatikan, peserta harus mengeluarkan bomb tersebut dari dalam lingkaran. Team yang paling cepat menyelesaikan tugas ini adalah pemenangnya. Tapi harus hati-hati, jika bola jatuh ke tanah, permainan diulangi dari awal.
Perlengkapan : bola pingpong, bola plastik, tali

7.Spider web
Deskripsi game : seluruh peserta  satu per satu harus berpindah dari satu sisi ke sisi yang lain melalui sebuah jaring laba-laba raksasa dengan dibantu rekan yang lain.
Aturan Main :
·        Tidak boleh melalui lobang yang sudah pernah dilalui.
·        Badan dan pakaian tidak boleh menyentuh tali, tiang atau pohon tempat tali diikat.
·        Tidak boleh melakukan lompatan.
Perlengkapan : tali untuk jaring

8. Water fall
Deskripsi game : peserta harus mengangkat ember yang berisi air menggunakan kaki secara bersama sama setinggi mungkin, tetapi tidak boleh  jatuh.
Perlengkapan : ember

9. Pipa bocor
Deskripsi game : peserta harus bisa mengeluarkan bola yang ada di dalam pipa yang berlubang dengan cara menutup lubang - lubang yang ada di pipa tersebut  dan  mengisikan air ke dalamnya sehingga bola tersebut dapat naik.Tim yang lebih cepat mengeluarkan bola dari dalam pipa adalah pemenangnya.
Perlengkapan : pipa, bola pingpong / bola plastik

10.Glass ball
Deskripsi game : Peserta harus meniup bola dari satu gelas yang berisi air ke gelas yang lain hingga bola tersebut masuk ke dalam gelas yang terakhir yang tidak berisi air. Peserta yang bolanya masuk ke gelas terakhir lebih cepat ialah pemenangnya. Apabila bola jatuh ke tanah. Peserta harus mengulangnya dari awal.
Perlengkapan : gelas plastik, bola pingpong / bola plastik


0 Response to "Daftar Game Fun Outing"

Posting Komentar